Referal

28/10/2012

Need For Speed Most Wanted Full Version RIP


Need For Speed Most Wanted Merupakan sebuah game balap begitu populer dan terkenal yang mana kita disuruh balapan dengan musuh sambil dikejar oleh polisi dan Anda akan melawan 15 Bos. 15 Bos itu terdiri dari:
Position
Driver
Car
1
Razor
BMW M3 GTR
2
Bull
Mercedes-Benz SLR McLaren
3
Ronnie
Aston Martin DB9
4
JV
Dodge Viper SRT 10
5
Webster
Chevrolet Corvette C6
6
Ming
Lamborghini Gallardo
7
Kaze
Mercedes-Benz CLK 500
8
Jewels
Ford Mustang GT
9
Earl
Mitsubishi Lancer Evolution VIII
10
Baron
Porsche Cayman S
11
Big Lou
Mitsubishi Eclipse GT
12
Izzy
Mazda RX-8
13
Vic
Toyota Supra
14
Taz
Lexus IS 300
15
Sonny
Volkswagen Golf GTI
OS: Windows XP or 2000
CPU: 1.4 GHz or faster
RAM: 256 MB or more
Disc Drive: 8x or faster CD/DVD drive
Hard Drive: 3 GB or more free space
Video: DirectX 9.0c compatible (see right)
Sound: DirectX 9.0c compatible
Input: Keyboard, mouse, or USB Steering Wheel/Gamepad
Video card with 32 MB or more memory and one of these chipsets is required: ATI Radeon 7500 or greater; ATI Radeon Xpress 200; NVIDIA GeForce2 MX/GTS or greater; Intel 950/i915g; S3 GammaChrome S18 Pro
Multiplayer requires 1 set of discs per PC and a broadband (Cable, DSL, or faster) connection.
Internet or LAN (2-4 players)

System Requirements for full detail level on 1280x1024 
Note: You might be able to play on full detail level and 1280x1024 with slightly lower requirements.

OS: Windows XP
CPU: 3 Ghz or faster
RAM: Atleast 1 GB
Disc Drive: DVD reader
Hard Drive: 3 GB or more free space
Video: DirectX 9.0c compatible
Sound: DirectX 9.0c compatible
Input: Keyboard, Mouse or Steering Wheel/Gamepad
Video Card: Atleast an NVidia 5900 or ATi 9800 with 256mb of video memory
Multiplayer requires 1 set of discs per PC and a broadband (Cable, DSL or faster) connection.
Internet or LAN (2-4 players)

Walaupun OS: Windows XP, tapi Saya sudah mencoba dilaptop Saya sendiri, memakai OS Windows 7 64 Bit hanya saja tidak full screen. Tapi, yang penting bisa main, hehe


Download Via Indowebster:




Cara Instal Need For Speed Most Wanted Full Version RIP:
1. Ekstrak folder 'Copy Of NFS' kemana saja, supaya gampang ektrak ke desktop PC Anda
2. Buka folder Copy Of NFS > NFS Most Wanted Setup > Need for Speed Most Wanted Rip, lalu buka SPiTFiRE.bat
3. Proses Ekstrak file sedang berjalan dan tunggu hingga selesai
4. Setelah ekstrak, folder Need for Speed Most Wanted Rip akan lebih besar dari sebelum mengekstrak

5. Setelah itu semua, Anda belum bisa memainkannya, Anda crack terlebih dahulu. Cari crack (speed.exe) yang ada di folder Crack, copy dan paste crack (speed.exe) ke dalam folder Need for Speed Most Wanted Rip

6. Jika muncul eror seperti gambar dibawah ini, berarti file d3dx9_26.dll pada folder Need For Speed Most Wanted Full Version RIP tidak ada. Untuk mendapatkannya Anda download disini

7. Setelah Download letakkan file d3dx9_26.dll pada folder Need For Speed Most Wanted Full Version RIP

8. ENJOY!


Note: RIP merupakan versi yang mana file file ada yang dikurangi, salah satunya yaitu musiknya tidak ada, dan masih ada yang lain lagi seperti mobil pertama saat melawan razor berwarna putih polos.


Anda sedang membaca artikel tentang Need For Speed Most Wanted Full Version RIP.
Silahkan baca artikel-artikel blog ini tentang Yang lainnya.
Anda boleh menyebar luaskan atau mengCopy-Paste artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya.
Terima Kasih.

Ayo Follow Blog ini!

Follow Me

Ingin tahu update artikel dari Blog ini?
Masukkan Email Anda dibawah sini lalu check inbox Email Anda

Delivered by FeedBurner

Feed Xyraclius

Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

Artikel Terkait:

Posting lama

4 comments:

  1. terus kalau mobil"nya pengen ga polos gmn nie..jadi kurang rame mobil pada polos semua...

    ReplyDelete
    Replies
    1. didownload gan, vinlys addon, sbnarnya udah ada dalam 1 paket winrar, tapi ga bisa, coba aja cari di google, udah banyak kok

      Delete
  2. setelah puter2 di mbah google nemuin info gini Gan

    yg gak muncul vinylsnya alias BMW nya Putihan!
    cara :
    (misalkan yg dikasih vinyls BMW M3)
    1. copy isi file dari folder "vinyls addon"
    2. paste ke folder (Cars/BMW M3) installan NFSMW agan agan
    misalkan D:game/needforspeedmostwanted/cars/BMW M3
    3. maenkan!
    CATATAN :
    kalau pengen semua mobil dikasih vinyls?
    copy 1 per 1 isi file dari vinyls addon, dan sesuaikan folder yg dicopy

    tp file vinilys nya yg : Vinyls.SPitFiRE yg ada dlm folder Vinilys Addon bkn ya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. spertinyya bisa sob, cuman waktu ane maenin, ane sembarang naro sih, hehe, langsung aja taro di folder NFSMW, seperti digambar langkah nomor 5

      Delete

- Berkomentarlah jika ada link mati
- Berkomentarlah dengan sopan dan santun
- Dilarang menggunakan Live Link
- Dilarang promosi
- Dilarang SPAM, SARA, dan sejenisnya
- Dilarang komentar berkali-kali
- Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel, tidak akan diterbitkan, untuk nanya seperti itu silahkan kontak Google Plus Saya
- Komentar menggunakan Name/Url diwajibkan menggunakan nama Anda, bukan keyword atau sejenisnya, karena itu termasuk SPAM
- Komentar akan masuk moderasi dan tidak langsung muncul, karena Saya tidak selalu online, jadi harap bersabar